Senin, 03 Februari 2014

Cerpen : Cowok Munafik



Cowok Munafik

ni cerita pendek gue yang gak jelas dan gak banget buat dibaca tapi kalo lo masih mau sempet2in baca ya baca aja, kalo gak ya wajib baca.
Gue Oliv, gue sekolah disalah satu sekolah menengah atas diJakarta. Gue asli beliebers no ngibul! gue bener2 real beliebers!
Fuck! buat yang nganggep gua cuma fans biasa.
Cerita ini berawal dari gue kenal sama salah satu cowok disekolah gue, namanya Raka. Anaknya ya lumayanlah keren, cute dan dia jago basket. Akhir2 ini dia sering deketin gue, tiap harinya dia ngajak gue bareng kekantin atau ga sok modus belajar bareng padahal cuma pengen ngobrol bareng gue.
Selain Raka ada 1 cowok lagi, yang juga deketin gue Biyan hmm sempet sebel juga sih sama dia, cowok freak itu selalu aja nglarang2 gue buat deket sama Raka, cemburu mungkin tapi ya kalo gue boleh jujur gue lebih srek sama Raka ketimbang sama Biyan cowok aneh itu.
"Liv, aku punya sesuatu"Kata Raka sambil menyembunyikan tangannya dibelakang punggungnya. "Apa"kataku
"taaaraaaa"katanya dan memperlihatkan Buku Just Getting Started
"Ya Ampun Raka"kataku kaget banget"inikan buku yang aku impi2in"
Dia tersenyum malu2 gitu"makasih ya Raka"kataku lalu meluk di
Aku sering ngobrol tentang Justin sama Raka, segalanya deh dari Justin pas konser dilempar BH, Justin yang putus ama Selena, Justin yang ganteng, cute, keren, dan semuanya deh hahaha hidup serasa indah kalo deket sama cowok yang sama-sama suka dengan idola kita.
Bayangin aja ya si Raka tuh bener2 uwowo banget, tiap harinya aku sering dengerin lagu Justin sama dia, ngobrol tentang info2 Justin, Hunting majalah Justin, dan tentunya sering lihat2 foto2 Justin that so awesome
I Love u Raka
Aku bener2 udah Jatuh Cinta sama dia, serius deh
"Olive"
"iya"aku nengok pas ada seseorang manggil aku dan wajahku berubah jadi datar ternyata itu Biyan
"kamu mau pulang ya"

"iya"jawabku singkat
"boleh gue anter"
"Sorry gue udah mau balik bareng Raka"
"Cowok itu?"
"iya, emang kenapa sih"
"Bukannya gue udah bilang ya Liv, kalo dia bukan cowok baik2"
"apa buktinya, ga usah fitnah2 orang deh"kataku sebel banget abis itu kedengaran tuh suara motornya Raka, gue langsung aja ngebonceng dan pake helm, gue lihat siRaka sama siBiyan tatapannya tajam banget.
Emang segitunya ya mereka, tatapan matanya kayak ada dendam. But I don't know what is they're problem.

SKIP







Gue sama Raka jalan2 abis itu mampir ketoko CD, abis itu dia beliin gue CD Believe nya Justin Ya Ampun itukan mahal. Hahaha tapi dia rela beliin buat gue
*pagi*
Pas Hari Minggu yang biasanya gue bangun jam 11 tiba2 jam 8 pagi udeh ada yang bangunin, bik inah bangunin gue katanya ada seseorang yang mau ketemu. Dengan malas gue bangun terus cuci muka dulu abis itu gue jalan keruang tamu.


Mata gue langsung ON fire pas liat ternyata Biyan yang dateng kerumah.

"elo"gue spontan ngluarin kata itu
dia tersenyum, gue duduk disofa tepat dihadapannya "mau apa"kata gue judes abis
"baru bangun"katanya sok basa basi gitu

"menurut lo"
"kemaren abis jalan2 bareng Raka ya"
Tiba2 dia ngomong gitu, duhh ni anak pernah dibentak ama macan garong belom sih
"apa urusan lo"gue makin judes
"mmm gue cuma mau bilang kalo Raka itu bukan cowo baik2"
"duhh udah berapa kali sih lo bilang kayak gitu fitnah2 orang sembarangan"

"gue gak fitnah liv, gue jujur"
"udah deh mending lo pergi aja" saking ga tahannya gue usir dia
"oke terserah kamu yg penting aku udah kasih tau
Katanya lalu minum Jus jeruk yang dimeja sampe abis, lalu dia keluar "permisi"katanya tanpa nengok kegua lalu keluar dari rumah
"njirr tu anak abis dari padang pasir ya minum 1 gelas gede langsung diabisin"

Malam ini gue mau nonton bareng sama Raka. Katanya sih dia mau jemput gue.
Sekitar jam 7 dia jemput gue. Pas banget nih gue juga udah siap. Dia jemput gue pake mobil mewah banget. Gak lupa pas gue mau masuk dia bukain pintu mobilnya gitu deh so sweet.
Abis itu kita menju kebioskop, dianya diem aja pas dimobil gak ngobrol gue juga ikut2an diem deh.
Pas udah sampe dibioskop udah rame banget, gue bilang sama Raka kalo gue pengen banget nonton film kartun monster university tapi dianya bilang gak suka kartun trus ngajak gue buat nonton film horror, ngeri juga sih kan gue takut beud sama setan.
Akhirnya gue sama Raka nonton film judulnya Pocong goyang itik, merinding gitu deh pas masuk aja udah berasa serem gue sama Raka duduk dibelakang sendiri dan pojok sendiri.
Pas filmnya dimulai adegannya masih biasa2 aja
Tapi pas pertengahan gitu setan2nya mulai keluar dan gue spontan kaget dan meluk Raka pas keluar pocongnya. Dianya langsung senyum gitu, gue kesel banget trs cemberut nglepas pelukan. Si Raka menikmati banget filmnya sedangkan gue panas dingin karna ketakutan, tiba2 aja siRaka meluk gue.
Gue lepas pelukan dia abis gue risih banget, dia bilang "kenapa"
Aku cuma diem dan ngehindar gitu, trs dia senderin kepalanya kepundak gue sambil bergelayut manja tiba2 dia pegang dagu gue terus cium bibir gue secara spontan dan buat gue kaget bukan main, gue diem aja dan dia nikmatin ciuman itu
Gue sama sekali gak ngebales ciumannya dia, lalu gue ngrasain sesuatu di p***d* gue dan *plaaaak* gue refleks dan nampar wajah dia, lalu cepat2 gue lari dari dalam dan keluar. Dia kaget lalu ngejar gue "Oliv" Panggilnya, ge ketakutan banget dan keluar dari dalam bioskop, gue lari kejalan langsung naik taksi.
Duhh gue masih ketakutan sama Raka, gue ga nyangka dia nglakuin itu, untung gue cepet2 kabur.

Pas gue sampe rumah gue masih kepikiran kejadian tadi, Raka, Biyan, Gue, Justin semuanya ada dipikiran gue dan buat gue gak bisa tidur. "Biyan" kataku. Semua kata2 biyan tuh bener.
Pas paginya gue bangun rada kesiangan dan brangkat sekolah, muka gue keliatan pucet dan mataku kayak ada kantung matanya gitu. Sebenernya gue males brangkat sekolah dan ga mau kalo sampe ketemu Raka.
Pas gue mau masuk kelas ternyata ada Raka dan spertinya dia nungguin gue dr tadi.
"Oliv"katanya "maafin gue ya,khilaf gue"Mukanya melas gitu
"Udahlah gue mau masuk kelas"
"Liv maafin gue dulu"

"Mending lo ga usah ketemu gue lagi"
ktaku lalu masuk kelas
"Liv"katanya mukanya kayak nyesel gitu
"Liv aku janji ga bakal lakuin itu, aku sayang sama kamu Liv sayang banget"
Duhh apa sih pake ngomong gitu segala gue kan jadi kasian sama dia, abis it bell masuk Bu Clara guru IPA udah masuk. Pas ditengah2 pelajaran tiba2 perut gue mules trus gue pamit kekamar mandi sambil megang perut gue, gue jalan menuju kamar mandi.
Pas dijalan gitu gue denger remang2 suara seseorang ngobrol "hampir aja gue dapetin dia"
Pas gue intip dari tembok itu ternyata Raka sama Yogi.
"trus gimana lo bakal kalah sama taruhan itu duit 10juta itu banyak hlo"
"sialan,padahal gw udah banyak berkorban buat oliv"
Jedaaar seperti ada petir menyambar gue denger kata taruhan? Oliv?
Jadi selama ini gue dijadiin taruhan Raka?
"Jijik gue harus nganterin dia beli ini itu, beli CD justin bleber, muak gue sama Justin, jijik banget apalagi dengerin lagunya, rasanya mau muntah aja tp gue tahan kalo deket dia"
Sialan si Raka menghina Justin, aku semakin panas dibuatnya
"trus apa yang bakal lo lakuin?"
"emang bangsat tuh cewek"
Gue cepet2 kekamar mandi dan ambil ember berisi air, lalu gue lari kearah Raka "Olive" dia sedikit kaget langsung aja gue siram dia pake air. Bajunya sampe basah kuyup.
"brengsek"katanya dan emosi tatapanny seperti macan mau nerkam mangsanya
Dia deketin gue, dan gue berjalan mundur
"cewe sialan" Dia pegang dagu gue, dan gue meringis ketakutan "habisin aja ka"kata Yogi
"elo yang brengsek"kataku memberanikan diri dan dia makin kencang mencengkram dagu gue
"apa lo bilang"katanya geram
"elo cowo brengsek dan ga tau diri"
"bitch"trus dia mau gampar gue gitu aku refleks mejemin mata, tapi yg aku rasain sentuhan halus dipipi gue "kita bawa aja yuk kegudang"Kata Yogi
SiRaka langsung aja tutup mulut gue, aku triak tapi tertahan gitu, aku juga mencakar tangannya Raka
"sialan"Katanya kesakitan
Aku ditarik2 sama Raka dan Yogi agar masuk gudang, langsung aja aku gigit tangannya Raka yang nutupin mulut gue "aaargghh, shit"katanya lalu lepasin tangannya yang nutupin langsung aja gue triak "Tolong tolong"
SiRaka malah jambak rambut gue dgn kasar
Pas waktu itu ada anak2 lewat "Hey hentikan" triak seorang cewe
"Oliv"ada seseorang yang manggil aku ternyata itu Biyan "kurang ajar lo ka"tiba2 Biyan nonjok wajahnya Raka, tapi si Raka ga mau kalah dan nonjok balik wajah Biyan, mereka berantem
back bick buck Rakan dan Biyan saling pukul. Gue udah ga bisa nahan mules gue, abis itu dengan terpincang2 gue lari kekamar mandi sebentar, setelah selesai diMita temen cewe gue manggil gue
"Liv, darimana aja dicariin sama kepsek buruan kesana"
Mata gue rasanya kayak mau keluar Gawat! Kepsek manggil gue
Pas gue masuk ruang Kepsek udah ada Raka sama Biyan, mereka berdua mukanya pada bonyok2
"Olivia"pak kepsek manggil gue
"iya pak"gue langsung duduk dikursi yang sudah disediakan

"kamu penyebab mereka berantem"
"nggak pak"Biyan sama Raka menoleh kegue
"lalu apa yang sebenarnya terjadi, bukannya masalahnya rebutan cewek"
Kepala sekolah gue rada gaul gitu, rambutnya potongan cepak dikeatasin, gaul deh kadang ngomong pake lu gue bahasa gaul gitu tapi kalo menurut gue malah kliatan alay.
"nggak pak nggak"gue biyan sama Raka kompakan jawab itu
"lalu apa masalahnya?"
"ahmm ga ada masalah kok pak"kata Raka
"gak ada masalah kok pukul2an"
"kita lagi latian karate"tiba2 biyan ngomong gitu
Pak kepsek diam sebentar sambil ngelus2 rambut cepak keatasnya itu

"huuuffftt"dia kayak pasrah gitu sambil naro tangannya dimeja
"anak jaman sekarang kalo ngomong ga pernah dipikir dulu
"memangnya saya ini bodoh, cepat minta maaf"
si Biyan sama Raka mukanya rada murung gitu "udah cepetan"paksa kepsek
Biyan sama Raka salaman gitu, tapi tangannya cuma ditempelin doang kayak gak iklas

"sebagai hukumannya kalian bertiga bersihin kamar mandi"
"APPPPAAAAAA???"kita jawabnya barengan
"wueeekk"si Raka muntah2
"jorok banget lo"kata Biyan
"Bacot lo"Si Raka langsung kembali ngepel lantai kamar mandi

Gue sama Biyan juga sama ngepel lantai kamar mandi yang super duper bau
"Dasar Cowok Munafik"kataku tiba2
"maksud lo"tiba2 siRaka ngomong gitu
"gak pa2 cuma pengen ngomong gitu"
Kata gue cuek sambil ngpel, pas gue lirik dia gue lihat mukanya Raka kesel gitu gara2 gue sindir2
Sialan, bener2 cowok munafik sikap manisnya selama ini karna ada maunya. Untung gue belum kemakan sama rayuan buayanya, Jiihh gue jadi ilfeel sama dia
tuh cowok pinter juga akting.
Kenapa gak sekalian aja dia terjun kedunia Hollywood biar ngalahin Tom Cruz aktingnya.

Sejak kejadian itu gue udah ga berurusan lagi sama Raka, bahkan kita jauh dan jarang bertemu atau berpapasan meskipun satu sekolah.
Gue udah ceritain semuanya keBiyan.
Si Biyan ternyata udah tau kalo Raka sifatnya begitu dan dia cuma mau manfaatin gue, dia nyoba buat jelasin kegue tapi guenya gak ngerti dan nyangka kalo Biyan itu suka sama gue dia cemburu kalo gue deket sama Raka ternyata gue salah dia emang sahabat terbaik gue.
"hahaha" gue tertawa lepas "gila, ternyata kayak gitu gue kira lo nglarang2 gue buat deket sama Raka karna lo suka sama gue hahaha"kataku sambil ketawa pas kita lagi cerita2 dirumah gue
"mmm aku emang suka sama kamu kali"katanya matanya kedip2 malu, gue langsung berenti ketawa
Abis itu gue ketawa lagi "Hahahaha"
"kok kamu malah ketawa sih?"
"Hahahahhahaguejugasukasamalo"kata gue disela2 ketawa gue


Trus kita berdua ketawa bareng :D

Tidak ada komentar: