That's true, dia emang mantan gue, tapi ga ada salahnya kan kalo gue
stalking TLnya dia. Pas gue lihat ada status yang ginian #RDB dan gue
inget itu gue, singkatan dari Riena Demam Bieber. Dan pas saat ini
setelah putus gue baru sadar, ternyata dulu dia bener-bener sayang sama
gue. Kebanyakan statusnya pake bahasa inggris, iya dia emang pinter
bahasa inggris. Status pas gue lagi sakit, pas gue abain dia ga nganggep
di, padahal bukannya gue ga nganggep dia ya gue emang cuek jadi gue
emang ga bisa romantis, dia pernah tanya kenapa sih gue ga pernah
ngucapin kata sayang ke dia, ya bukannya gue ga mau ngucapin emang
sayang harus gitu diungkapin pake kata-kata, yang penting itu kan
tindakan sama perasaannya, buat apa berkoar-koar sayang tapi aslinya
selingkuh. Gue tuh yang penting action, word ga penting. Dan pokoknya
banyak deh status-statusnya dia. Dan juga saat gue bilang kalau dia anak
alay, dikit-dikit buat status, iya dia ga marah, karna dia emang ga
bisa marah sama gue :(
Gue masih inget ketika itu hari ulang tahun gue, dia janji mau
ngucapin "happy birthday" lewat telfon tepat jam 12 malem. Dan waktu itu
apa yang terjadi? Bullshit! ! !
Dia
ga nepatin janjinya, dia ga ngucapin pukul 12. Sekitar jam 2 atau jam
3an dia baru telfon. Dan yang paling ngecewain adalah yang pertama kali
ngucapin itu bukan dia tapi orang lain.
Dia bilang kalau dia capek dan saking capeknya dia gak denger suara alarm. Dan waktu itu dia nyanyiin lagu "a thousand years" dan bisa dibilang itu lagu gue dan dia.
Gue
inget pas dia maksa gue buat buka fbnya dia, gue ga minta password tapi
dia kasih sendiri. Dia bilang dia pula kalau aku buka fbnya dia, karna
status-status gue bagus-bagus. Pas gue buka fbnya dia gue langsung nulis
status "hai wanita-wanita cantik" Terus banyak yang like dan ada juga
yang coment. Terus dia sms gue "kamu ngapain fb aku kok pemberitahuannya
jadi banyak gitu"
"nggak
kok cuma buat status" Terus dia ketawa, dia seneng katanya aku tuh beda
dari cewek-cewek lain. Aku bingung apanya beda perasaan aku ga ada
bedanya sama cewek-cewek lain, yang tiap harinya berangkat sekolah pake
rok. Ya dia bilang katanya gue beda, unik gitu, lucu. Dan dari itu semua
ada kata yang gue ngerasa gimana gitu. Unik? Maksudnya apa ya, gue
masih ga ngerti sampai sekarang ._.
Dan
parahnya lagi kebanyakan semua cowok yang deket entah pernah pacaran
sama gue mereka juga selalu sama menilai gue seperti itu, unik, beda ._.
Apa mereka nganggep gue cewek aneh ya?
Gue juga inget ketika tiap paginya gue di sms dia pake kata good morning atau selamat pagi dan sayangnya gue ga pernah bales sms dia yang tiap pagi itu. Menurut kalian gue jahat ya?
Gue emang tipe orang yang males banget beraktivitas pas pagi-pagi.
Dan juga gue kan sering bangun telat sedangkan dia, rajin banget. Gue
emang ga suka smsan pagi-pagi, dan gue bilang itu ke dia. Tapi, dia
tetep aja smsin gue tiap paginya, ya sekalian ngebangunin gue katanya,
dan waktu itu gue cuek aja dan ga begitu peduli. Dan sekarang gue baru
sadar dan ngerti, kalau itu berharga. Emang itu adalah suatu hal yang
kecil, yah cuma sms. Gue mikirnya ya gitu hanya sekedar sms, tapi
ternyata itu berarti. Gue bayangin dia, ketika dia bangun dari tempat
tidurnya dan yang dia pikirin itu gue, terus dia langsung sms gue
ngucapin selamat pagi, dan yang di sms malah ga bales dan bahkan
nganggep itu ga penting. Meski kayak gitu dia tetep aja ga pernah
berhenti ngucapin kata selamat pagi, untuk gue yang ga pernah peduli
sama dia.
Waktu
itu gue pernah nanya sama dia, kalo disekolah dia pake hape apa ga,
terus dia tanya kenapa padahal dia belum jawab iya apa nggak, ya gue
bilang ga apa-apa cuma nannya. Padahal, gue kan pengen bilang ya kan
kita bisa smsan gitu, walaupun disekolah,
ya soalnya gue ga enak kalo misal ganggu dia sekolah, dan gue emang
jarang smsan di sekolah karena gue ga mau ganggu sekolahnya dia, lagian
anak smp mana dibolehin pake hape. Kita sering tukar pikiran dalam
music, dia bilang dia suka musik rap dan dia salah satu penggemarnya
eminem. Gue juga suka sama eminem. Dan waktu itu dia ciptain lagu buat
gue, lagunya pas gitu. Dan lagunya udah gue hapus pas waktu itu
Waktu
itu gue marah besar sama dia, pas setelah putus gue berantem sama dia,
gara-gara dia itu ngejudge justin. Dia termasuk haters. Brengsek waktu
itu gue juga dikroyok sama temen-temenya dia yang juga suka eminem, ada
cewe tuh sampah banget mulutnya anjing! Emosi gue kalau inget kejadian
itu, keparat dia jelek-jelekin justin. Dan gue dikroyok disitu. Tapi,
untung masih ada Beliebers
mereka langsung ngebela gue, jadi critanya waktu itu kita berantem di
Facebook. Gue masih inget ada angga, ada izzi sama siapa lagi ya gue
lupa, dan pokoknya gue berterimakasih banget deh sama Beliebers yang
waktu itu bantu ngebela gue memerangi haters.
Kalau
inget kejadian itu rasanya udah males nerusin crita ini. Karena gue
bener-bener sakit hati, dan ketika itu gue hapus semua yang berhubungan
sama dia, semuanya. Dia bilang suka sama gue karena crita gue, ya "aku
suka kamu karena cerita kamu" dia emang
suka baca tulisan gue di Facebook, cerpen gue, JD gue yang gue post di
Facebook, dia selalu baca dan dia pengen kalau gue buatin dia cerita.
Dan waktu itu gue tahu kalau dia ngikut-ngikut gue, ya dia sok-sokan
buat cerita gitu di fb, dan dia pengen jadi penulis kayak gue, apa
banget coba, ga tau kenapa gue ngerasanya ga seneng, dan gue emang ga
suka ditiru-tiru. Whatever yang penting itu semua udah berlalu, gue
bersyukur udah putus sama dia, tapi ya gue ga rela kalau dia ikut-ikutan
nulis, ya ga suka! Ga kreatif! Fuck! Ngejudge justin, hih emang situ
sempurna apa. Udahlah dari pada gue emosi dan marah-marah ga jelas, gue
akhiri cerita ini. Bye
Kalau
inget kejadian itu rasanya udah males nerusin crita ini. Karena gue
bener-bener sakit hati, dan ketika itu gue hapus semua yang berhubungan
sama dia, semuanya. Dia bilang suka sama gue karena crita gue, ya "aku
suka kamu karena cerita kamu" dia emang
suka baca tulisan gue di Facebook, cerpen gue, JD gue yang gue post di
Facebook, dia selalu baca dan dia pengen kalau gue buatin dia cerita.
Dan waktu itu gue tahu kalau dia ngikut-ngikut gue, ya dia sok-sokan
buat cerita gitu di fb, dan dia pengen jadi penulis kayak gue, apa
banget coba, ga tau kenapa gue ngerasanya ga seneng, dan gue emang ga
suka ditiru-tiru. Whatever yang penting itu semua udah berlalu, gue
bersyukur udah putus sama dia, tapi ya gue ga rela kalau dia ikut-ikutan
nulis, ya ga suka! Ga kreatif! Fuck! Ngejudge justin, hih emang situ
sempurna apa. Udahlah dari pada gue emosi dan marah-marah ga jelas, gue
akhiri cerita ini. Bye
Tidak ada komentar:
Posting Komentar